Kau…

Kau; bahasa yang tak terjemah kata-kata. Bunyi tunggal yang kubiarkan tumbuh di antara keheningan. Kau; Cerita yang tak pernah selesai. Kisah romantis yang kubiarkan hidup di antara kemunafikan. Kau; Penggenap di keganjilanku. Pebahagia jiwa, pelipur lara, penjemput asa. Kau; Kata yang tak terdefinisi. Kalimat yang tak punya makna bila hanya sendiri.. Kau; Doa di lima […]

Sampai Jumpa Nanti, Tok!!

Atok! Begitu kami menyebutnya. Pria berdarah pakistan dan kelahiran tahun 1930 ini adalah ayah dari ibuku. “Aku sudah hidup di tiga zaman”, begitu yang sering kali ia utarakan. Pernah kutanyakan dulu, zaman apa saja yang sudah ia lalui dan ia pun dengan antusias sekali menjelaskan apa yang sudah ia lewati di masa-masa itu. Mulai dari […]

Sudah Benarkah Kita Menjadi Orangtua??

Pernahkah kita berpikir apa yang ada di benak anak-anak kita ketika kita dengan sengaja mengutuk mereka, berkata kasar kepada mereka, menghinakan dan merendahkan mereka??  Pernahkah kita tau apa yang mereka rasakan ketika dengan penuh emosi dan ego kita yang tak terkalahkan, kita kerap menyalahkan mereka untuk sesuatu yang mereka tak sengaja lakukan atau menjadikan mereka […]

Ada yang kesenengan punya cincin baru πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sumringah kali mukaknya πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ Seneng krn udah ga available lg ya boss? 😜😜😜 Hehehe.. Anyway, yesterday was your happy day.. Happy for not being single anymore and.. Happy for having me, huh?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Happy coz it’s your day, your birthday.. It’s your first year in 30’s club.. Hope […]

Everybody Hurts – #SaveAleppo

​Well, dunia sedang berduka. Masih dan mungkin akan terus berlanjut… Banyak perang yg telah kita saksikan bersama satu dekade belakangan ini, mulai dari Irak, Afganistan, Yaman dan byk lg tapi tak ada yg sehebat Aleppo.. Aleppo kota kedua terbesar di Suriah (cmiiw) yang dulunya indah dan nyaman sekarang hanya tinggal reruntuhan dan puing2 yang terlihat […]

Indonesia, akankah punah?

​Ketika bangsa Cina ingin hidup tenang, mereka membangun tembok Cina yang sangat besar. Mereka berkeyakinan tidak akan ada orang yang sanggup menerobosnya karena tinggi sekali. Akan tetapi 100 tahun pertama setelah tembok selesai dibangun, Cina terlibat tiga kali perperangan besar. Pada setiap kali perperangan itu, pasukan musuh tidak menghancurkan tembok atau memanjatnya, tapi cukup dengan […]

Ingatan Tentangnya

​Kugali gundukan kenangan lama tentang kita. Tentang semua cerita juga cinta Yang belum puas kurasa… Tak selesai kusibak ingatan tentang Masa kanak yg terus mengelupas di kepala.. Tak banyak yang kuingat, waktu berlalu begitu cepat.. Yang tersisa mungkin hanyalah rasa tanpa rupa.. Aku merindumu,  Merindu sebuah pelukan yang belum sempat kau beri Merindu sebuah kecup […]

Birthday Surprise

Makasih ya sayang surprisenya malam tadi yg udah bikin semua staf hotel sampe security rame2 nyanyi Happy Birthday di depan kamar. Ini semacam aksi Sweet Revenge ya bang?? Hahahaha… Makasih udah bikin nangis trus ketawa2.. Kuenya sweet dan gadis kali ga tega adek bang motongnya eh 😁😁😁 Btw, i just wanna say that you’re not […]

Finally meet up with Mr. Laode Muhammad Syarif, Such a nice person 😊 Wakil ketua KPK ini bilang bahwa KPK akan dinilai sukses bukan karena byknya kasus tangkap tangan atau serapan uang negara yg bisa dikembalikan tetapi ketika pejabat2 pemangku kepentingan mampu menciptakan pemerintahan yg transparan dan akuntabel. πŸ˜‚πŸ˜‚ – at Balai Kota Surabaya View […]

Dipekat kopi, Pada hujan yang sepi.. Mengabaikan kecut kecewa, Menarik lengkung senyum di murung muka.. Di kepala, rindu tengah menyiksa.. Bercumbu dengan abjad-abjad sunyi penuh cerita.. Dan kamu, Tetaplah nama yang selalu didzikir rinduku.. – at BAPPEDA KOTA BINJAI View on Path